Cerita Sex Nikmatnya Pacar Baru Ku Yang Masih Perawan

  Cerita Sex Nikmatnya Pacar Baru Ku Yang Masih Perawan  



Perkenalanku dengan Intan sungguh sangat tidak aku duga sama sekali. Berawal suatu malam saat aku sedang nongkrong dicafe, tiba-tiba aku mendapatkan telfon dari temaku yang minta untuk dijemput dibandara, maka dengan terburu-buru aku langsung bergegas keparkiran mobil. 

Namun ketika aku sedang berjalan agak cepat, aku tak sengaja menabrak seorang wanita hingga Hp nya terjatuh. Dan aku segera mengambilkan hp nya dan aku langsung meminta maaf. Gadis itu pun tak marah kepadaku dan menanggapi permintaan maafku dengan baik. Karena aku terburu-buru kemudian aku meminta nomer HP dan pin bb nya. Wanita itupun dengan ramah memberikan nomer hp nya dan pin bb nya juga. Kemudian aku langsung bergegas menuju parkiran.




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijatan Sensasional Bahenol Sampai Tak Sadar Diri "ML"

Bonus Cair "Bos Minta Plus Ngenot"

Aku Menggagahi Pasienku Di RSJ Selama 7 Thn