Aku Menggagahi Pasienku Di RSJ Selama 7 Thn



Senin 1 oktober 2017, jam menunjukkan waktu sudah menjelang malam.
tak kala disaat itu aku (Rohan)  masih harus menggecek pasien terakhir untuk shif malamku.
dengan tergesa-gesa aku bergegas menuju ruangan pasien 369 bernama Rani,begitu sampai diruangan tersebut,aku tercenggang dengan suasana yang terlihat.

Hmmm.." nafasku mulai tidak karuan dengan apa yang ku lihat diruangan tersebut, permandangan mataku terus menuju kearah Rani.

Rani yang masih terbilang remaja belia umuran 21thn,body nya bisa dibilang seperti gitar paris namun sayang karena keterbelakang mental membuat hidupnya harus dilewati diRSJ.

Kembali ke pokok pembicaraan tadi ya" dimalam ini mungkin bisa dibilang aku sangat beruntung karena dapat melihat Rani yang sedang tertidur lelap dikamar dengan baju terusan yang sangat tipis dan terbuka dibelahan dadanya.

saat itu juga seluruh otakku dipenuhi nafsu bejat dan mulai membuatku kehilangan akal sehat.
tanpa menunggu sampai Rani terbangun,aku pun mulai pelan-pelan masuk keruangan nya dengan nafas yang sudah tidak teratur.

setelah beberapa langkah aku pun sampai diranjang yang ditidurin Rani, aku memandang nya dengan lembut dan tanganku mulai perlahan membelai rambutnya,mwncium rambutnya,tanpa sadar tanganku mulai bergerak diarea belahan dada Rani.

dan Rani tanpa terbangun tapi malah mengeluarkan suara "ah" merasa geli karen disentuh olehku,saat itu juga tanpa menunggu lagi,aku mulai mencium seluruh tubuh gadis molek ini.

dari bibirnya turun dibelahan dadanya,satu persatu tangan ku mulai menyusup didalam terusan nya,untuk 20menit kedepan aku sudah tidak bisa menahan diri lagi,dan aku pun membuka seluruh terusan Rani dengan perlahan dan saat aku mulai mengelus bagian terlarang Rani yang sudah basah karena keenakan atas rangsangan yang aku berikan.

dengan perlahan aku pun mulai memasukkan penisku kedalam gua yang belum tercicipi ini, namun tanpa disangka Rani terbangun karena kesakitan atas pecah perawan nya,tanpa pikir panjang aku langsung memeluk nya dan membisikkan ke telinga Rani.

"Rani pande ya,jangan nanggis ya,harus tahan,ini dokter lagi menggobati Rani jadi mungkin diawal akan terasa sakit ya Rani" sambil menggelus rambutnya dan Rani pun sambil menahan dengan memelukku erat.

"ahhhhhhh...sakittttt..."Rani menjerit keras ketika aku sodok dari depan dan membuatku mulai perlahan menyodok terus menerus tanpa berhenti,membuatku seperti menggila dan membuatku tambah buas.

setelah beberapa 5menit, Rani pun terdiam sambil mengelus kepalaku, terdengar suara halus "ah..ah..ah.." rani sambil mengeram dan merasa keenakan,
"ouuu sungguh nikmat Rani" sambil membisikkan ketelinga nya dan terusa menerus kugenjot sambil berganti gaya,setelah 1jam kemudian aku baru melepaskan semua spremaku dan ku croootkan dibelahan dadanya.

"aaaaaaaa...." cepat-cepat kukeluarkan kontolku dan ku bidikkan ke muka Rani dan dadanya..sungguh nikmat dan Rani pun tertidur lelap karena kelelahan sambil menikmati pengobatan yang aku berikan.

selama 7 Thn setiap malam aku selalu mencicipi Rani tanpa ada yang tahu.
dan inilah kisah yang ingin ku sampaikan,setelah sekian lama aku meletakkan jabatan dan berganti pekerjaan,terkadang aku akan merindukan harum nya tubuh Rani sambil tersenyum.
dan mungkin Rani juga merasakan hal yang sama denganku. 

INGIN NONTON MOVIE YANG MEMBUAT BIRAHI TERANGSANG ALL^^
HANYA ADA DI WWW.CINEMA108.COM ^^ DIKLIK SAJA YA.
DISHARE DAN DILIKE DONK ALL^^ TQ



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijatan Sensasional Bahenol Sampai Tak Sadar Diri "ML"

Bonus Cair "Bos Minta Plus Ngenot"