Hilang Perawanku Saat Aku Sedang Tidur



Cerita ini terjadi 3 tahun yng lalu,waktu itu aku masih berumur 16 tahun dan sejak peristiwa itu,kemalangan demi kemalangan menimpaku,sungguh sial nasibku.

Namaku Angel adalah anak bungsu dari 6 bersaudara dan ayahku adalah pegawai rendah pemerintahan di kota Solo.
keluargaku termasuk miskin,rumah setengah berbatuan,kondisinya cukup memprihatinkan tetapi letaknya dipinggir jalan provinsi.

Dirumah aku tinggal bersama seorang kakak laki-laki,Bapak dan Ibuku dengan mbak-mbak dan mas-masku yang lain yang sudah berkeluarga.
Untuk menutupi biaya hidup keluargaku,ibuku terpaksa membuka warung makan sederhana dirumah,lumayan untuk keperluan sehari-hari kami.

Biapun baru kelas 1SMA,badanku termasuk sexy untuk ukuran anak SMA dengan tinggi 163 cm,berat 50 kg dan dengan belahan dadaku yang sudah dalam pertumbuhan ini dan wajahku termasuk cantik dan manis ini,tidak heran banyak anak laki-laki disekolah yang kepincut.

Namun dengan kondisi latar belakangku yang susah ini,orang tuaku mendidikku dengan ketat dan tidak sembarangan dalam bergaul,lebih-lebih dalam hal hubungan intim karena untuk sekarang ini aku harus lebih memikirkan ekonomi keluarga kami dan takut ada kejadian yang menyusahkan orang tuaku.
Seiring berjalannya waktu,kehidupanku berjalan biasa-biasa saja sampai kejadian itu terjadi.

Masih ku ingat hari itu jumat malam tgl 13 januari 2013 sekitar jam 11.25 malam disaat aku sudah terlelap dalam tidurku,tiba-tiba berselang 20menit aku tertidur tiba-tiba kurasakan badanku tiba-tiba berat dan nafasku tidak teratur,namun saat aku ingin membuka mataku,semua terasa gelap,tangan dan kakiku terasa berat untuk bergerak dan terasa sakit.
aku menjadi panik dan ingin segera berteriak namun suaraku tidak bisa keluar seperti ada yang tersumbat dimulutku.

KLIK DISINI UNTUK NONTON MOVIE BOKEP


Tiba-tiba aku merasakan ada getaran merinding yang merabaku dari kaki sampai pinggangku.
sejenak aku sadar kalau aku sudah diikat dan mataku ditutup dengan kain tipis hitam sehingga tidak bisa melihat apa-apa lagi.
sedangkan kedua tanganku diikat diatas besi ranjang yang ada diatas kepalaku dan kedua kakiku seperti terbuka dalam keadaan terikat diujung ranjangku.
akupun mulai mengeram dan memberontak tapi yang terasa cuma sakit dari ikatan ini,dan terasa ada sekujur tangan yang meraba-raba seluruh badanku dari bawah samapi ke belahan dadaku didaerah putingku terasa geli karena diemut sembari digigit.

"hemmmm..." aku mengeram,badanku serasa seperti tarian cacing yang terus menggeliat,terasa geli dan nafasku pun mulai tdiak karuan diiringin suara nafas laki-laki yang tidak bisa aku lihat,namun aku tahu bahwa tangan besar ini sudah menjama dibagian bawah kemaluanku dengan menyelipkan tangannya kedalam daster yang ku pakai..
dengan cepat dasterku sudah dibuka dari bagian bawah diangkat ke atas,akupun mulai menanggis dengan perasaan takut apa yang akan terjadi selanjutnya.

Dadaku terus diremas-remas dan putingku dijilat satu persatu sembari kemaluannku terus dimainkan jari nakalnya.
dari bagian dada dicium dan dielus turun ke perut dan kemudian lidahnya turun ke bagian bawah kemaluanku,terasa lidahnya menyapu kedua bibir kemluanku dan sesekali terasa lidahnya memcoba membelah bibir kemaluanku untuk menerobos ke dalam lubang kemaluanku.
pada saat berikutnya terasa klitorisku menjadi sasaran permainan lidahnya,aku tidak dapat berkutik karena tidak bisa menutup kedua pangkal pahaku.

KLIK DISINI UNTUK NONTON MOVIE BOKEP

Mula-mula terasa perih,linu,nyeri luar biasa yang kurasakan dari lidahnya yang mencoba menerobos kedalam lubang kemaluanku sembari dengan mengigit dan menjilati klitorisku,dan terkadang lidahnya terjulur kedalam lubang kemaluanku,gigitan kecilnya mula-mula membuatku terasa sakit tapi lama kelamaan muncul rasa yang belum pernah kurasakan seumur hidupku ini.
geli,linu,sedikit perih tapi nikmatnya seperti membuat seluruh badanku terasa panas naik turun dan lama kelamaan tanpa terasa aku sedikit menggoyangkan bokongku karena menahan rasa geli luar biasa yang ditimbulkan dari permainan bibir dan lidah nya pada bagian sensitifku ini.dan dihisap-hisap terus sehingga aku semakin tidak dapat menahan rasa gelinya dan tangan nya pun tidak tinggal diam,buah dadaku terus diremas-remas dan dipuntir-puntir putingku sehinggan aku merasakan nikmat yang luar biasa ini.

Sejenak aku sudah melupakan rasa pertama yang kurasakan,rasa takut dan sedih berganti dengan rasa nikmat yang sekarang kurasakan ini,sangking tidak tahannya aku ingin menjerit tapi aku tidak dapat mengeluarkan suara dan hanya desahan dari nafas hidungku ini.
dan tiba-tiba aku merasakan suatu kenikmatan luar biasa yang tidak dapat kulukiskan dan tiba-tiba aku merasa hendak ingin pipis.

"cruutt....cruttt..crutttt,..nyuuuuttt..nyuttt" tiba-tiba muncrat begitu saja,aku tanpa sadar pipis karena tidak bisa menahan rasa nikmatnya.
dan bagian dalam kemaluanku terasa berdenyut-denyut,badanku menjadi kejang-kejang dan bergetar hebat sampai tak terasa badanku tersentak-sentak dan terangkat-angkat diatas tempat tidur.
ternyata aku sudah mencapai yang disebut organisme, setelah suatu kenikmatan yang telah melandaku,seluruh badanku terasa lemas dan tak bertenaga.

Kemudian terasa orang tersebut mulai menindihku dari depan dan terasa bibirny lagi memcumbu bagian leherku sampai dibagian dadaku dan putingku diemut-emutny dan tangannya merema-remas bokongku dengan geram.kadang halus dan kadang kasar,dan tiba-tiba dibagian pangkal pahaku terasa ada benda panjang dan keras lagi menggesek-gesek diantara kedua pangkal pahaku.
dan benda tumpul itu terasa mengoles-oles bagian bibir kemaluanku dan sesekali ditekan pada klitorisku,terasa sangat geli dan perasaaan nikmat menjalar keseluruh tubuhku ini,dan tak terasa kemaluanku menjadi sangat basah sekarang.
dan rupanya disadarin juga oleh nya,bahwa aku sudah siap untuk permainan selanjutnya,secara perlahan-lahan terasa benda tumpul itu masuk kelubang kemaluanku dan perasaan sakit pada kemaluanku mulai terasa pedih,terasa kemaluan orang tersebut sangat besar dan keras sulit untuk menembus kemaluanku yang masih perawan,aku mencoba menjerit dan hanya terdengar dengusan dari hidungku ini karena mulutku masih dibekap pakai kain.

Kemudian aku merasa tidak berdaya dan akhirnya aku merasa kemaluanku seakan-akan terbelah dan ulu hatiku seakan tersedop oleh benda tumpul ini,ketika orang tersebut dengan brutal dan kasar menekan masuk dengan paksa seluruh kemaluannya ini,terasa olehku besar dan panjang memadati serta mengisi seluruh ruang kemaluanku,sakit dan ingin pingsan bercampur menjadi satu.
penis yang besar itu seakan memadati dan terbenam diam sejenak dalam kemaluanku.

KLIK DISINI UNTUK NONTON MOVIE BOKEP


Tak lama kemudian orang itu mulai mengenjotku naik turun bokongnya masuk keluar dari kemaluanku,mula-mula terasa perih dan sakit tapi lama kelamaan rasa perih itu hilang dan berganti rasa nikmat yang luar biasa yang membuatku mendesah naik turun dan semakin lama nikmat ini mulai menjalar keseluruh tubuhku sehingga aku seperti melayang-layang dan badanku tanpa sadar merespon dengan ikut mengoyangkan bokongku dan tiba2 badanku bergetar lebih hebat daripada sebelumnnya,kemudian kemaluanku mulai berdenyut hebat dan aku mengalami organisme lagi dan bahkan lebih hebat dari pada sebelumnya,lagi dan lagi orang itu terus masih belum berhenti mengenjotku naik turun sampai seluruh badanku lemas tak bertenaga lagi.

Aku sampai tidak berdaya lagi terkapar dengan kedua kaki terlentang diperkosa orang tersebut sesuka hatinya,kemudian orang itu menpercepat genjotannya dan tiba-tiba "aaaaggghhhhhh..." suara nya terdengar dan dengan cepat merangkulku kuat-kuat serta menciumi dan menghidap leherku dengan kuat,dan terasa kemaluannya berdenyut-denyut,tiba-tiba dari dalam kemaluanku terasa ada semprotan cairan hangat kental menyembur deras membasahi rongga kemaluanku,sehingga membuatku organisme yang kesekian kalinya secara bersamaan dengan orang tersebut.
badanku bergetar hebat,nikmat sekali,dan badan ornag tersebut terkulai menelungkup diatas badanku dengan kemaluanny yang masih terbenam didalam kewanitaanku.

Setelah beristirahat sebentar terasa penis nya mulai mengeras kembali didalam kemaluanku,dan malam itu permainan belum usai begitu saja.
dengan semangat mengebu-gebu orang itu mengulangi lagi permainannya sampai 3x berturut-turut malam itu,aku sungguh lelah dan lemas sangat luar biasa namun disisi lain aku merasakan kenikmatan yang teramat luar biasa hebatnya.

sungguh ini pengalaman pertama yang tidak akan kulupakan dan sampai sekarang aku tidak pernah tahu siapa orang tersebut yang mengambil perawanku saat itu,dan menjelang pagi dia membuka ikatan tanganku satu dan langsung keluar dari kamarku,menghilang begitu saja.
tidak ada barang yang hilang dirumah,cuma terlihat sobekan dari celana dalamku demikian juga dengan daster dan BHku.
dan kulihat ada bekas-bekas warna merah disepreiku dan yang putih kental serta berkas gigitan nya dibadanku memerah.

Aku merasa sedih jika mengingat kehilangan miliku paling berharga ditangan orang yang bahkan tidak pernah kukenal.
namun disisi lain ada perasaan puas yang melanda diriku karena kenikmatan yang ku peroleh dari kejadian itu.
aku tidak berani memberitahukan kepada siapapun tentang kejadian ini karena merasa malu dan takut,dan hanya bisa memendam nya sendiri.

KLIK DISINI UNTUK NONTON MOVIE BOKEP

Namun kejadian ini terulang terus sampai aku tamat SMA dan herannya aku tidak hamil,dan aku tidak lagi merasa takut jika orang tersebut kembali lagi,bahkan aku merasa ada semacam perasaan rindu akan belaian orang tersebut jika orang tersebut lama tidak menyetubuhiku.
sampai akhirnya selama 2tahun aku tamat dari sekolah SMA dan sudah bekerja,orang tersebut baru berani membuka jati dirinya didepanku dan mengaku jika dia sudah sangat suka aku dari dulunya,dan meminta maaf atas apa yang telah dia lakukan kepadaku,tanpa sadar aku memaafkannya.

Dan sekarang kami secara terbuka berhubungan dalam status pacaran,bisa dibilang tanpa sadar aku juga mulai menyukainya setelah perbuatan itu.
badannya yang kekal bisa dibilang termasuk ganteng membuatku bernafsu setiap berhubungan intim dengannya sampai ke jenjang pernikahan hubungan kami.

TAMAT.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijatan Sensasional Bahenol Sampai Tak Sadar Diri "ML"

Bonus Cair "Bos Minta Plus Ngenot"

Aku Menggagahi Pasienku Di RSJ Selama 7 Thn